Home » , , , , , , » Juru kunci amanah emas Soekarno

Juru kunci amanah emas Soekarno

Written By Gpnkoe on Sunday, October 14, 2012 | 4:30 AM

Banyak orang yang mengaku dititipi harta karun Soekarno. Mereka mengaku menjadi juru kunci emas batangan bernilai triliunan rupiah itu. Tak hanya orang Indonesia, bule asal eropa pun mengaku menjadi juru kunci emas milik Soekarno.

Tahun 2011 lalu, seorang kakek bernama Zakaria Sukaria Pota mengaku memiliki sejumlah emas batangan dan surat berharga kekayaan Republik Indonesia. Benda berharga itu tersimpan di sebuah bank di Swiss. Zakaria juga menunjukkan pisau emas dan beberapa emas batangan. Dia juga menunjukkan sebuah tongkat komando. Menurutnya, tongkat komando itu milik Soekarno.

Beberapa tahun belakangan, Seseorang yang mengaku bernama Soenuso Goroyo Soekarno juga mengaku sebagai satria piningit. Pria yang tinggal di Bogor ini mengaku memiliki emas batangan peninggalan Soekarno. Soenuso menunjukkan sejumlah batangan emas.

Tapi sama seperti yang sebelum-sebelumnya, keduanya dinilai hanya mengaku-aku saja. Tidak ada perkembangan lebih lanjut dari klaim keduanya.

Di luar negeri, seorang bule asal Selandia baru, James Lindon Graham, malah lebih parah. Graham yang dikenal sebagai penipu ulung ini mengaku sebagai anak angkat Soekarno. Graham mengklaim dia memiliki akses untuk membuka deposito Republik Indonesia yang bernilai triliunan. Dia juga memiliki akses pada emas batangan keluarga Soekarno yang jumlahnya fantastis.

Pengakuan Graham ini memikat para investor. Mereka pun mempercayakan uangnya pada Graham. Namun ucapan Graham rupanya bualan belaka. Pria 68 tahun ini akhirnya ditangkap dan diadili untuk 99 kasus penipuan. Nilai penipuannya cukup fantastis USD 1,6 juta atau sekitar Rp 15 miliar.

Walau sudah banyak fakta yang menunjukkan harta karun Soekarno ini cuma isapan jempol, masih banyak orang tergiur. Cara yang ilmiah dengan menggali sumber sejarah maupun cara nyeleneh lewat dukun atau hal gaib, terus dilakukan. Belum ada yang berhasil, sampai sekarang

5 comments:

  1. kalau memang beber yaaaa syukur semoga rakyat indonesia bisa lebih sjahtera

    ReplyDelete
  2. http://www.youtube.com/watch?v=j9e9OUlafSU

    ReplyDelete
  3. security account ada 3 lapis :

    1. Sidik jari BK dan sidik jari JFK.

    2. Account Number dan Pin. (dari BK kodenya adalah BKL 1942, dari JFK kodenya ABDA 1942).

    3. Apabila lapis security nomor 1 & 2 gugur karena JFK dan BK wafat, maka ada perjanjian khusus dengan Sri Paus, bila ditemukan Logam Koin dgn gambar Garuda Indonesia dan Foto BK berkopiah sebanyak 15 keping, maka harta itu bisa dicairkan. Koin ini sengaja BK simpan scr ghaib saat akan menikah dgn Fatmawati th.1942. atas perintah MAHA GURU.

    Account ID primary adalah :BKL dan PIN adalah 1942. Kode ini berasal dari tempat dan tahun BK mengembalikan pusaka dan Koin2 tersebut ke alam ghaib, yaitu di BENGKULU (BKL) tahun 1942.

    Account ID secondary adalah : ABDA dan PIN adalah 1942. Kode ini berasal dari perang Heroik tentara sekutu di laut jawa ketika melawan jepang sebagai pembalasan atas serangan jepang di Pearl Harbour. Kode Perang Laut Jawa ini adalah ABDA terjadi pada tahun 1942.

    Namun saja ada perjanjian khusus dengan Bank UBS dan Sri Paus, bahwa apabila BK wafat maka Account ID primary tidak berlaku. Dan jika JFK wafat maka, Account ID secondary tidak berlaku lagi.

    Berlaku apabila telah munculnya Koin Logam bergambar Burung Garuda dan Foto BK sebanyak 15 buah, karena pada waktu perjanjian ini BK menyerahkan 2 buah koin tsb sebagai sample kepada UBS dan Sri Paus. (jadi total koin ada 17 keping), beratnya PERSIS sama masing-masing 27 gram, dengan bentuk saling identik.

    Sri paus (1963), percaya bahwa apabila kemunculan orang yg membawa koin dgn gambar Garuda (burung besi) itu adalah PENGGENAPAN (nubuat) terhadap firman Tuhan dalam Kitab. Maka saat itu THE GOLDEN GATE bisa dibuka.

    Silahkan cermati video saya di youtube (ada 5 video, saksikan semuanya) http://www.youtube.com/watch?v=j9e9OUlafSU

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. apabila ingin menghubungi saya, silahkan di FB (kibabahnuri@yahoo.com)

    ReplyDelete